Wednesday 13 August 2014

Peluang usaha furniture jati

kami membuka peluang usaha furniture jati untuk anda, kami Jual furniture jati dengan harga pabrik yang murah mulai 85.000 rupiah, bisa dipakai sendiri dan bisa dijual kembali.

Banyak peluang usahah furniture jati untuk anda, dan kami siap membantu memasok barang di toko atau gudang anda. Kami juga melayani penjualan setengah jadi, produk kami memiliki kualitas yang baik, karena produk kami dikerjakan langsung oleh tangan-tangan trampil pengrajin Jepara. Kami siap menerima order dalam jumlah besar.

Kami juga siap menjadi supplier untuk toko-toko mebel / furniture yang ada di Bandung, Jakarta, Surabaya, Sidoarjo, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Tasikmalaya, Cimahi, Medan, Palembang, Batam, Pekanbaru, Padang, Makassar, Lombok, Cirebon, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Semarang, Purwokerto, Jogja, Kediri, Gresik, Madiun, Jember, Malang, Bali, Denpasar dan kota-kota lain.


              Peluang usaha furniture jati
Peluang usaha furniture jati

Peluang usaha furniture jati
SET MEJA KURSI TREMBESI
KODE :  SMC - 09
HAEGA : 2.500.000 ( 1 meja 4 kursi)
UKURAN MEJA : 150 x 80 cm, tebal kayu 8 cm


Peluang usaha furniture jati


Untuk melihat katalog produk furniture jati kami (lengkap dengan informasi warna finishing, ukuran, model, harga, dll ) silakan klik   DI SINI

Selain itu kami juga memproduksi gazebo kayu. Untuk melihat semua bentuk dan desain gazebo kami silakan Klik  DI SINI.

No comments:

Post a Comment