Sunday 10 August 2014

belanja furniture jati online

Jual furniture jati melalui online dengan harga pabrik yang murah mulai  85.000 rupiah. kami juga menerima pembelian melalui offline, bisa dipakai sendiri dan bisa dijual kembali.

Belanja Furniture jati online menjadi alternatif bagi penggemar produk furniture jati jepara. Furniture jati yang kami produksi sangat memperhatikan kualitas karena dikerjakan oleh tangan-tangan trampil pengrajin Jepara. Kami siap menerima order dalam jumlah besar.

Kami juga siap menjadi supplier untuk toko-toko mebel / furniture yang ada di Jakarta, Surabaya, Sidoarjo, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bogor, Sukabumi, Tasikmalaya, Cimahi, Medan, Palembang, Batam, Pekanbaru, Padang, Makassar, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Semarang, Purwokerto, Magelang, Ungaran, Jogja, Kediri, Gresik, Madiun, Jember, Malang, Bali, Denpasar,  dan kota-kota lain.


              belanja furniture jati online
belanja furniture jati online

belanja furniture jati online
SET MEJA KURSI TREMBESI
KODE :  SMC - 09
HAEGA : 2.500.000 ( 1 meja 4 kursi)
UKURAN MEJA : 150 x 80 cm, tebal kayu 8 cm


belanja furniture jati online


Untuk melihat katalog produk furniture jati kami (lengkap dengan informasi warna finishing, ukuran, model, harga, dll ) silakan klik   DI SINI

Selain itu kami juga memproduksi gazebo kayu. Untuk melihat semua bentuk dan desain gazebo kami silakan Klik  DI SINI.

No comments:

Post a Comment